BAB I
PENDAHULUAN
1. Latar belakang
Pembelajaran bagi siswa merupakan kegiatan
yang tidak semua siswa menyenanginya, bahkan ada siswa yang tidak mau sama
sekali belajar. Hal ini karena disebabkan pembelajaran memerlukan
pemahaman-pemahaman konsep yang melahirkan rumus-rumus atau dalil-dalil dari
suatu teori yang meyakinkan. tetapi siswa belum mampu untuk mengerjakannya.
Konsep dalam pembelajaran adalah suatu ide
yang abstrak yang mungkin untuk mengklasifikasikan apakah proyek-proyek dan
peristiwa termasuk atau tidak dalam abstrak. Sedangkan pembelajaran itu sendiri
adalah merupakan system lingkungan belajar yang terdiri dan atas unsur-unsur
tujuan, bahkan belajar, strategi, alat, siswa dan guru dimana semua unsur atau
komponen tersebut saling mempengaruhi, saling berkaitan, dan semua berfungsi
dengan berorientasi kepada tujuan.
Selengkapnya Klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar