Minggu

Merawat Payudara

Kepandaian seseorang dapat memancarkan penampilan plus bagi siempunya
Dijagat raya ini penghias dan pemanisnya dunia adalah wanita
Apa sih kelebihan makhluk yang satu ini?
Apa sih yang paling menonjol dari wanita ini?
Bagi pecinta keindahan tentunya akan melet-melet kalau sudah melihat wanita cantik, bohay seperti ini, he he he
Apa sih rahasianya "si aduh biung" ini punya perabot mimi seindah itu?
Padahal sudah beranak 5 ... weh weh weh




Jawabannya:


Oh ini toh penyebabnya!




Khasiat Daun Pare bagi wanita



Payudara Normal.












Payudara SUPER




Yang merupakan salah satu komoditi indonesia,
Bagi sebagian orang, daun pepaya adalah sayuran yang sering dihindari. Sayuran dengan nama ilmiah Carica papaya ini tidak disuka karena rasanya yang pahit. Bahkan meskipun sudah dimasak rasa pahit masih sangat terasa jika dimakan. Sementara pare tak kalah pahitnya dengan daun pepaya. Sayuran yang berbentuk buah dan ada jenis yang bergerigi dengan nama ilmiah Momordica charantiaini juga sering dijauhi untuk dimakan. ini buah yang terkenal karena memiliki rasa yang dan ciri khas pahit ini telah membuat buah pare menjadi salah satu tanaman herbal yang banyak dicari oleh masyarakat yang sudah bosan dengan obat-obatan biotik yang terkenal mempunyai efek samping, baik dimasa yang dekat atau jauh.Pare mengandung Albiminoid, karbohidrat dan zat warna. Kandungan asam dammar, protein, besi, kalsium, fosfor, vitamin A, vitamin B1, dan Vitamin C yang terkandung dalam pare bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit, yaitu menjaga kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sengatan utra violet sinar matahari. Ini berarti buah pare dapat mencegah munculnya noda hitam dan kerutan pada wajah. Sementara akarnya mengandung asam momordial dan asam aleonolat. Sedangkan bijinya mengandung saponin, alkaloid, triterprenoid, dan asam momordial.


Salah satu yang dapat kita manfaatkan dari Pare adalah daunnya, daun pare yang berbentuk berjari-jari ini telah menjadi salah satu tanaman herbal yang berkhasiat untuk kesehatan, salah satunya untuk kecantikan kaum wanita, yaitu untuk mengencangkan payudara, bagi kaum wanita yang mengalami masalah dengan payudaranya dapat memanfaatkan daun pare untuk mengatasi hal tersebut, caranya mengolahnya juga cukup mudah, tidak memerlukan biaya yang besar, dan aman untuk digunakan.
Untuk mendapatkan khasiat daun pare untuk mengencangkap payudara, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
Siapkan beberapa helai daun pare yang masih segar (tidak dimakan ulat).
Cuci bersih daun pare tersebut "kebersihan pangkal kesehatan"
Setelah itu daun pare tersebut kita remas-remas sampai mengeluarkan air
Selanjutnya remasan daun pare tersebut kita sapukan ke kedua payudara sampai rata sambil diurut-urut pelan (cara mengurutnya dari pangkal payudara sampai keujung/puting)
Biarkan sampai kering, baru setelah itu cuci dengan air sampai bersih.
Lakukan minimal 3x dalam seminggu.

Hanya dengan memanfaatkan daun pare kini kita bisa memiliki payudara yang cantik kencang, dan montok yang merupakan idaman setiap kaum wanita, kita kini tidak perlu untuk melakukan operasi untuk mendapatkannya, selamat mencoba dan semoga berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar